Reuni Akbar IAPAT Undip 2018

1275

Ikatan Alumni Pendidikan Ahli Teknologi atau IAPAT akan mengadakan Reuni Akbar IAPAT 2018 tanggal 6 dan 7 Oktober 2018 di Kota Semarang. Alasan dipilihnya Kota Semarang sebagai tempat pelaksanaan Reuni Akbar IAPAT 2018 salah satunya adalah karena Kota Semarang adalah cikal bakal lahirnya Universitas Diponegoro.

IAPAT terdiri dari 5 Alumni Jurusan Diploma III Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Kimia dan Teknik Perkapalan.

Acara yang digagas oleh ketua IAPAT, Ir. Suyoto MBA dan diamini oleh seluruh pengurus pusat IAPAT, menunjuk Ir. Ninik Harini sebagai ketua pelaksana Reuni akbar ini, dengan taggar AYO NYAWIJI

Acara Reuni Akbar berlangsung 2 hari dengan agenda utama :

  • Hari Sabtu Tanggal 6 Oktober 2018 : Napak Tilas Kampus Kampung Kali, kunjungan ke Yayasan Istiqomah IAPAT di Ungaran, dilanjutkan dengan Napak Tilas Kampus Tembalang.
  • Hari Minggu Tanggal 7 Oktober 2018 : Acara Puncak Reuni Akbar IAPAT 2018 di Grand Rama Shinta Hotel Patra Semarang diantaranya : Pameran Produk dan Usaha Alumni juga pastinya acara Temu Kangen.

Peserta dapat menghubungi ketua Panitia dan Perwakilan masing-masing jurusan dan untuk keterangan lebih lanjut bisa di lihat di e-flyer.

@AN98 – 20180801