Jakarta – 2 Juli 2018,  Yayasan Alumni Teknik Perkapalan Undip Semarang Menandatangani MOU Kerjasama Dengan PT. Biro Klasifikasi Indonesia, kerjasama yang dimaksud untuk awal dibidang vocational training atau pelatihan vokasi.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan, Ibu Lilian, sedangkan dari BKI oleh Bapak Sarifudin Wijaya.  Diharapkan dari kerjasama ini bisa melahirkan insan-insan yang siap kerja, memiliki kompetensi di beberapa bidang pekerjaan dan yang pasti bersertifikat BKI.

Penandatanganan tersebut dilakukan setelah acara peresmian gedung Graha BKI di Jalan Yos Sudarso No.38-40, Tanjung Priok Jakarta.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh alumni-alumni Teknik Perkapalan Undip yang bekerja Di BKI Seluruh Indonesia dan perwakilan dari Alumni.

Dalam Pelaksanaanya nanti, Yayasan Alumni Teknik Perkapalan Undip akan menggandeng Rekanan dengan TW Solution (Tangguh Wahana Solution) dimana Direktur Utamanya yaitu Bapak Teguh Winarno juga merupakan alumni Teknik Perkapalan Undip.

Kerjasama yang di motori oleh para alumni Teknik Perkapalan Undip  ini merupakan terobosan dalam memberikan kontribusi nyata untuk sisi pengetahuan kompetensi dan kontribusi bidang usaha yayasan yang akan menopang segala kegiatan bisnis usaha Alumni Teknik Perkapalan Undip.