Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Salam Kapal…

Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas karunia rezeki yang telah diberikan kepada kami hingga kami bisa meluangkan waktu sekadar untuk memberikan kata sambutan melalui website ini… Tak lupa juga salam dan shalawat kita tujukan kepada junjungan kita yaitu Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah, berkat rahmat Alloh Subhanahuwata’ala, website ikakapalundip.com telah diluncurkan, bagaikan meluncurkan kapal dari dok galangan ke samudera. Semoga dengan peluncuran ini dapat membawa manfaat bagi Alumni Perkapalan Undip pada khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya.

Dengan semangat Alumni Kapal Undip “Guyup Rukun Saklawase” kita jaga silaturahim di antara keluarga alumni. Kami sebagai perwakilan dari Yayasan Alumni TekPal bisa memberi informasi kepada semua Alumni tentang manfaat dari adanya Yayasan yang kami cintai ini.

Semoga dengan adanya website ini, Yayasan bisa dikenal oleh Alumni dan bisa berkembang, maju, dan bermanfaat khususnya bagi Alumni Tekpal dan keluarga, juga masyarakat pada umumnya. Yayasan ini dari kita oleh kita dan untuk kita. Melalui sarana website ini kami juga sangat terbuka menerima saran dan kritik yang membangun dalam kami menjalankan program-program yayasan untuk lima tahun ke depan.

Akhir kata, kami mewakili pengurus Yayasan Alumni Teknik Perkapalan Undip memohon maaf apabila dalam menyampaikan sambutan ini ada kata yang tidak berkenan di hati. Tidak ada maksud lain semata kami hanya manusia biasa.

Akhir kata kami mengucapkan
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Kapal…..Jaya…
Kapal…..Jaya…
Kapal…..Jaya…
Jaya….Kapal…

Semarang, 30 Maret 2017
Ketua Yayasan

Lilian Faisol